Info Jatim Grup 23:05 A+ A- Print Email

Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani Menyambut rombongan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik beserta para atlet yang telah mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur ke-VIII tahun 2023 di halaman depan Pendopo Kabupaten Gresik, Sabtu (21/10/2023) sore. Foto: (Ferdi/red.infojatim.com)

Kedatangan para atlet yang telah mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur ke-VIII tahun 2023 beserta rombongan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik disambut langsung Bupati Fandi Akhmad Yani di halaman depan Pendopo Kabupaten Gresik, Sabtu (21/10/2023) sore.

Dalam sambutannya, Bupati Gresik yang disapa Gus Yani ini memberikan apresiasi atas capaian prestasi yang diraih atlet Gresik pada Porprov ke-VIII. Pihaknya Akan Terus Mendorong KONI dan Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Kebudayaan dan Olahraga (Disparekrafbudpora) terus fokus terhadap anak-anak muda Gresik melalui hobi olahraga.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani saat Menyambut rombongan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik beserta para atlet yang telah mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur ke-VIII tahun 2023 di halaman depan Pendopo Kabupaten Gresik, Sabtu (21/10/2023) sore. Foto:(Ferdi/red.infojatim.com)

"Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas perjuangan para atlet dan semua yang terlibat. Dengan spirit, semangat dan motivasi yang kuat, mudah-mudahan di Porprov berikutnya Kabupaten Gresik meraih prestasi lebih baik dari tahun ini, "ungkapnya.

Kedatangan para Atlet tersebut dihadiri, Dr Ahmad Gozali Kepala Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Kebudayaan dan Olahraga (Disparekrafbudpora), Dr Anis Ambiyo putri ketua KONI Gresik beserta jajaran manajemen.

Sebelumnya para Kontingen atlet diarak dari kantor KONI komplek stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Jalan Veteran melewati Jalan Kartini - Jalan dr. Soetomo - Jalan Jaksa Agung Suprapto - Jalan Pahlawan lalu menuju Pendopo Kabupaten Gresik, Sabtu (21/10/2023) sore.

Gus Yani juga berpesan pada para atlet agar terus berlatih. kepada pengurus untuk terus mendampingi dan memberikan motivasi dan semangat kepada atlet saat berlatih. Mereka sudah berjuang keras untuk mengharumkan nama Kabupaten Gresik.

"Semoga kedepannya para atlet, official dan seluruh patriot olahraga Kabupaten Gresik Akan terus menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Gresik. Mudah-mudahan kelak akan  tumbuh atlit-atlit baik Nasional maupun Internasional dari kabupaten Gresik, "tandasnya.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Tengah Memakai Jaket Hitam) Berfoto bersama rombongan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik beserta para atlet yang telah mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur ke-VIII tahun 2023 di halaman depan Pendopo Kabupaten Gresik, Sabtu (21/10/2023) sore. Foto:(Ferdi/red.infojatim.com)

Ditempat yang sama, Ketua KONI Gresik dr. Anis Ambiyo Putri mengucapkan syukur dan terima kasih atas capaian yang sangat gemilang yang sudah dipersembahkan oleh atlet Gresik di ajang Porprov ke-VIII tahun 2023 ini.

"Ini semua tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Gresik, dan do'a semua elemen masyarakat. Sehingga bisa mengantarkan atlet-atlet yang berprestasi, "Pungkasnya.

Dikatakannya, Kali ini  Kabupaten Gresik membawa 529 atlet dan 148 official sehingga total berjumlah sebanyak 677 orang. Berlaga di 48 cabang olahraga dari total sebanyak 53 cabang olahraga yang dipertandingkan.

"Perhelatan Porprov Jawa Timur ke-VIII yang digelar di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang tersebut. Kabupaten Gresik mendapatkan 28 emas, 44 perak dan 48 perunggu dengan total 250 poin, "bebernya.

Sementara itu, Ketua umum atlet Wushu, Wahyu Hidayat menyampaikan untuk Porprov VIII di Mojokerto, untuk tahun ini ada peningkatan, kita mengirimkan lima Atlit dan mendapatkan 1 Emas dan 2 Perunggu ini merupakan peningkatan yang luar biasa dari tahun kemarin.

"Alhamdulillah untuk Porprov VIII di Mojokerto untuk tahun ini ada peningkatan, Semoga kedepannya lebih baik lagi untuk di bidang olahraga wushu, terima kasih untuk semuanya yang telah mendukung kami, "Tutupnya. (Red/Fr)

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Redaktur : Rizki

Post a Comment