GRESIK-Piala Juara I Nasional Lomba lingkungan sekolah sehat tingkat Nasional tahun 2015, hari ini senin (24/8) di terimakan langsung dari Bupati Gresik kepada Kepala TK Negeri Pembina Tuntiyah di aula TK Negeri Pembina dengan disaksikan seluruh warga sekolah, kepala Dinas Kesehatan, Kepala RSUD Ibnu sina, ketua TP PKK, ketua Dharma Wanita Persatuan Kab Gresik Muspika kec. Manyar serta masyarakat.

Bupati Gresik Dr.H Sabari Halim Radianto Msi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Guru, Wali murid serta masyarakat lingkungan sekolah, saya atas nama Pemerintah Kab Gresik, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, tanpa dukungan anda semua, Piala LSS tingka Nasional ini tidak akan hadir di tengah-tangah saudara, ini membuktikan bahwa kebersamaan merupakan kunci sukses dalam berkarya. Bupati dan wakil Bupati bisa terkenal karena dukungan masyarakat, seperti sekolah ini, dengan dukungan semua pihak, sekolah ini bisa terkenal, tuturnya.

Yang penting itu tindak lanjutnya, jangan begitu mendapat juara langsung tidak memperhatikan lingkungan sekolah, itu tidak benar dan salah besar. Saya berharap kepada Muspika Kec Manyar, hendaknya ikut membantu, apa yang di butuhkan sekolah ini agar diberikan bantuan sehinga sekolah ini dari hari keari semakin baik, dan bagi Kepala sekolah, saya berpesan agar tidak bosan-bosannya menerima tamu dari luar. Sebab saat ini sekolah TK Negeri Pembina ini merupakan sekolah percontohan dan sebagai sekolah motivator bagi sekolah lain.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyempatkan diri berbaur dengan anak-anak sambil berbagi pengalaman hidup. Bagi anak tak mampu jangan takut untuk meraih sukses, karena kessuksesan anak tak lepas dari sering belajar dan terus belajar. Pokoknya kalau ingin tercapai cita-citanya, kuncinya harus rajin belajar. Dwi

Post a Comment