Bibir adalah salah satu daya tarik wanita. Kaum lelaki bahkan sangat menyukai bentuk bibir tertentu. Tak heran jika wanita senantiasa memoles bibirnya dengan berbagai cara agar terlihat indah. Diantaranya dengan menggunakan kosmetik seperti lipstick, lipgloss, lip balm hingga sulam bibir. Namun di balik bentuk bibir seorang wanita dapat mencerminkan karakter pemiliknya. Mari kita simak uraian berikut ini.

 

Bibir Mungil

Wanita pemilik bibir mungil biasanya agak manja dan agak kekanak-kanakan. Pemilik bibir ini kurang mandiri dan tidak berpendirian tetap. Ia selalu diliputi rasa was-was yang berlebihan setiap melakukan sesuatu. Gairahnya meledak-ledak dan cenderung cerewet. Suka diperhatikan dan disanjung adalah kesukaannya.

 

Bibir Tipis

Wanita pemilik bibir tipis memiliki kepercayaan yang tinggi. Biasanya senang berbicara meski bukan hal penting, karena itu merupakan kelebihannya. Tak hanya laki-laki bahkan wanitapun sangat senang berbincang dengannya.  Sayangnya wanita pemilik bibir tipis akan menghalalkan segala cara untuk meraih apa yang diinginkannya meski harus mengabaikan perasaan orang lain. Rayuannya sangat menawan dan pandai berakting. Dalam hal bercinta, ia juga memiliki gairah yang meledak-ledak. Tentu saja pasangannya dituntut untuk mampu memuaskannya.

 

Bibir Tebal

Wanita pemilik bibir tebal sikapnya sangat terbuka. Maka tak heran jika lawan jenis sangat senang bergaul dengannya. Tingkat kerpercayaan dirinya sangat tinggi dan bisa membawa diri dengan baik. Namun bila lepas control justru kelebihannya tersebut akan dapat mempermalukan dirinya sendiri. Untuk urusan bercinta gairahnya cukup stabil dan senantiasa siap ketika sang pasangan membutuhkannya kapan saja.

 

Bibir Lebar

Wanita pemilik bibir lebar gairahnya sangat besar. Ia mampu melakukan fantasi hebat saat bercinta dengan pasangannya, namun terlihat seperti gadis lugu. Karena itulah wanita pemilik bibir lebar kerap mampu mengontrol sikapnya agar terlihat biasa saja. Kehebatannya yaitu mampu menjerat pasangannya hingga tak mampu berpaling darinya.

 

Bibir Merekah

Pemilik bentuk bibir merekah tak berbeda jauh dengan wanita pemilik bibir lebar. Gairah bercintanya sama-sama besar dan sangat piawai berfantasi dalam hal yang satu itu. Saking piawainya, ia seringkali tak mampu menahan hasrat bercintanya dan lebih mengikuti ledakan libidonya.

 

Bibir Menonjol

Wanita pemilik bibir menonjol biasanya sangat pemalu dan tertutup. Ia kerapkali kurang percaya diri menghadapi orang lain terlebih dengan lawan jenisnya. Soal bercinta, ia cenderung pasif dan lebih memilih pasangannya bereaksi terlebih dulu. Laki-laki yang mengencani wanita berbibir menonjol disarankan untuk lebih aktif dan paham cara membangkitkan gairahnya.

 

Bibir Penuh

Wanita yang memiliki bentuk bibir dengan lekuk yang tegas seperti Angelina Jolie dan Scarlett Johansson merupakan tipe orang yang berani dan percaya diri. Beruntunglah Anda yang memiliki bentuk bibir penuh yang simetris, karena itulah yang membuat Anda menarik dan stand out.

 

Bibir Bulat

Wanita dengan bentuk bibir bulat biasanya tertarik pada penjelajahan atau mengeksplorasi hal, sedikit pemberontak dan genit. Selain itu mereka juga pribadi yang mudah membuat orang lain terpikat karena pembawaan yang periang dan selera fashion yang berani.

 

Demikian sedikit gambaran karakter wanita sesuai bentuk bibirnya meski tidak sepenuhnya benar.

 

 

 

Link : http://www.wartasurya.com/2015/06/ramalan-sifat-wanita-berdasarkan-bentuk.html

 

Post a Comment