GRESIK-Usai dinyatakan layak dan mendapat nomor urut untuk bertarung dalam Pilkada Gresik Desember 2015 mendatang, para pasangan calon (Paslon) mulai mengatur strategi dengan membentuk tim dan posko pemenangan untuk meraih simpati dan suara masyarakat. Tak terkecuali Partai Demokrat yang yang mengusung paslon Sambari-Qosim (SQ). Bahkan kantor DPAC Demokrat setempat yang baru saja diresmikan tersebut mulai ramai didatangi para pendukungnya karena digunakan untuk posko pemenangan.    

"Jelang Pilkada suhu politik di Gresik saat ini kian memanas seperti halnya perubahan iklim, " kata Sanwil saat peresmian kantor DPAC Partai Demokrat di komplek perumahan Green Garden jalan Wahidin Sudiro Husodo blok A-1/14, Kebomas, Gresik.

Partai Demokrat, lanjut Samwil, adalah Partai yang berjuang keras untuk sebuah keberhasilan calon Kepala Daerah yang diusungnya. Selain itu Partai Demokrat terbukti sukses menjadi partai pemimpin di Indonesia.

Sementara itu, M Qosim, Calon Wakil Bupati dari Partai Demokrat yang turut hadir dalam peresmian itu mengajak seluruh kadernya bersolawat. Tujuannya merapatkan barisan agar paslon yang diusung sukses memenangkan Pilkada, sekaligus memberikan siraman rohani dengan harapan para pendukung SQ tetap menjunjung tinggi sportivitas. "Saya dipercaya partai Demokrat meneruskan periode kemarin menjadi Wakil Bupati Gresik, untuk itu saya dedikasikan diri saya untuk masyarakat dan Demokrat," tegas nya.

Terkait jumlah posko pemenangan yang dibangun Qosim belum bisa memastikan jumlahnya, karena relawan pendukungnya terus bermunculan dan tak sedikit jumlahnya.

Sementara itu, DPC Partai Demokrat mulai mengatur strategi dan memanaskan mesin partai untuk memperkuat dukungan terhadap SQ. Namun Samwil hanya mampu menjanjikan 20 persen suara untuk kemenangan SQ."Kita realistis saja melihat situasi saat ini kami hanya mampu memberikan 20 persen kemenangan namun pihaknya tetap optimis mampu meraih 65 persen suara," tegasnya. Arifin


Post a Comment