GRESIK-Kembali proyek prestisius bakal di bangun di Gresik. Kali ini gedung yang diberi nama Icon Mall bakal di bangun di kawasan Bunder tepatnya di lokasi Green Garden di depan Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.

Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Sambari-Qosim melakukan ground breaking ceremony dengan menandatangani prasasti dan melakukan penekanan tombol sebagai tanda dimulainya pembangunan Icon Mall, Jum'at (28/8/2015). Selain Bupati dan Wakil Bupati, peresmian yang ditandai dengan penekanan tombol sirine tersebut juga dilakukan bersama oleh Ketua DPRD Gresik, Forpimda Gresik serta beberapa orang tamu kehormatan.

Dalam sambutannya, Bupati Sambari yang didampingi wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim menyatakan bangga dan sangat mendukung pendirian Icon Mall dan Apartement yang akan dibangun di Gresik tersebut. "Semoga dengan berdirinya Mall dan apartement ini bisa memberikan angin segar bagi perekonomian Gresik. Kami berharap, agar pembangunan Mall dan apartement ini cepat terealisasi dan sukses" harapnya.

Pembangunan Icon Mall dan apartemen dilaksanakan oleh PT Raya Bumi Nusantara Permai.  Pada kesempatan itu, Yahya Wahono dari pihak pengembang menyatakan pembangunan apartemen dan Mall ini sebagai yang terbesar di Gresik. "Kami menginvestasikan dana sebesar Rp. 800 milyar. Gedung ini kami bangun ini sekelas hotel bintang 3 atau bahkan mencapai bintang 4" katanya.


Sementara Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim melalui Kabag Humas Suyono berharap, dengan pembangunan Icon Mall ini akan lebih memajukan Gresik. "Kami percaya dan optimis setelah gedung ini berdiri, maka kemajuan bidang investasi, perdagangan, pariwisata akan lebih tampak." katanya.  Qosim juga menambahkan, Tentu saja Gresik sebagai kota penyanggah Surabaya akan semakin menggeliat menuju kota metropolitan. ARZ tim

Post a Comment