GRESIK-Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 70, keluarga besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gresik adakan jalan santai, Sabtu (29/08).

Acara yang dimulai pukul 06: 00 WIB ini diikuti seluruh keluarga besar PDAM kabupaten gresik dengan rute yang di tempuh berstar dikantor PDAM Jl. Permata Raya menuju Pemkab Gresik melewati perum Buder Asri dan finis kembali dikantor PDAM.

Seluruh peserta yang ikut jalan santai diberi kupon undian berhadiah menarik yaitu TV 21", coolkas, mesin cuci, speda gunung, sembako, dan masih banyak hadiah menarik lainya.

Hadiah-hadiah tersebut dari partisipasi mitrakerja PDAM Gresik yakni bank jatim, koperasi karyawan dan dari PDAM sendiri.

Muhammad selaku Dirut PDAM kabupaten gresik saat pengundian hadiah utama TV 21" menyatakan kepada seluruh peserta jalan santai jika ingin mendapat hadiah hendaknya berdo'a yang banyak,

 "Saya sarankan lain kali kalau ingin mendapat hadiah ibadah dan berdo'a yang banyak," ujarnya di panggung sambil becada. Arifin


Post a Comment