Infojatim.com-Bertempat di Gedung Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (10/08/2015), Yasonna Hamonangan Laoly Mentri Kemenkumham Republik Indonesia resmi melantik Irjen Pol Ronny F. Sompie sebagai Plt Dirjen Imigrasi menggantikan Kabul Priyono.

Acara ini dimulai dengan pembacaan Keputusan Presiden mengenai pengangkatan pejabat eselon I dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan oleh Menkumham.

Dilanjut, dilakukannya penyerahan memorandum serah terima jabatan Menkumham. Irjen Pol Rony F. Sompie yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Humas Mabes Polri setelahnya menjabat sebagai Kapolda Bali.


Belum lama menjabat sebagai Kapolda Bali, kini Irjen Pol Rony F. Sompie dilantik menjadi Plt Dirjen Imigrasi Republik Indonesia, dalam pelantikan serah terima jabatan ini Irjen Pol Rony F. Sompie memberikan cinderamata kepada Kabul Priyono.

Sementara itu, Menkumham juga mengucapkan Rasa terima kasihnya atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama mengemban jabatan sebagai Dirjen Imigrasi,Yakni, Kabul Priyono yang telah purna tugas. serta kepada pejabat Kemenkumham yang baru dilantik dan diambil sumpahnya.

"selamat atas kepercayaan sekaligus amanah untuk menduduki jabatan tersebut" Pungkasnya

Serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh seluruh pejabat beserta para stafnya Kemenkumham. 
evan/Yud/Arz.

Post a Comment