Sebanyak 36 Tim bola volly hari ini selasa (25/8) siap bertanding eperebutkan Piala bergilir Perwosi Kab Gresik, dari 36 Tim tersebut terbagi menjadi 2 kategori yaitu Kategori usia 13 tahun kebawah dan Kategori Usia 40 Tahun ke atas, masing-masing kategori 18 Tim, perwakilan dari Kecamatan se Kabupaten Gresik.

Ketua Perwosi Kab Gresik Nyonya Hj. Zumrotus Sholehah qosim menjelaskan, bahwa pertandingan bola voly putri ini sudah merupakan agenda rutin tahunan, dengan di ikuti usia 13 tahun ke bawah dan usia 40 tahun keatas, bagi usia 13 tahun ke bawah di maksudkan sebagai upaya mencari bibit-bibit olahragawan yang handal.

Sementara itu Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto di hadapan peserta bola voly putri mengatakan, Perwosi adalah pendamping pemerintah, di mana Perwosi mampu menggali dan mengembangkan olah raga di masyarakat. Perwosi juga bisa di jadikan sebagai wadah menggali bibit dan potensi olah raga, sehinga diharapkan muncul atlet-atlet yang berprestasi. Pertandingan ini bukan sekedar pertandingan biasa, namun pertandingan kali ini penuh dengan gengsi, karena selain atas nama Tim juga mengatasnamakan Kecamatan.

Pertandingan bola voly putri antar kecamatan ini di hadiri seluruh camat, pengurus Perwosi dan peserta pertandingan, sebelumnya mereka melakukan senam Porpi dan senam Rekreasi Perwosi di halaman Kantor Bupati Gresik, demikian juga pertandingan yang di rencanakan selama 3 hari ini juga di laksanakan di halaman sampng Kantor Bupati Gresik. untuk tahu kemarin juara I di raih Kecamatan Kebomas. Dwi

Post a Comment