Kembali Pemkab Gresik mendapat bantuan 1 (satu) unit bis sekolah lagi. Kali ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengucurkan bantuan dari dana Corporate social responbility (CSR) berupa sebuah bis mini. Bantuan bis tersebut diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim dari Pimpinan Wilayah PT Bank BRI Kanwil Surabaya, Ebenesser Girsang.

 

Bertempat di Halaman kantor Bupati Gresik Senin (24/8) serah terima bis sekolah dilaksanakan dalam satu upacara. Selain dihadiri para PNS serta pejabat Pemkab Gresik, beberapa pejabat BRI juga turut  hadir. Tampak Pimpinan Cabang PT BRI (Persero) TBK Kantor Cabang Gresik Rismono juga ikut hadir mendampingi Kakanwil BRI Surabaya Ebenesser Girsang.

  

Dalam sambutannya Wabup Qosim yang didampingi Sekda Gresik M. Nadjib menyampaikan terima kasih atas bantuan dari BRI Gresik. "Semoga kerjasama ini akan terus berlangsung dan semakin bisa mengambil manfaat. Tentu saja tak hanya bis sekolah, kami juga benyak membutuhkan bantuan dari CSR Perusahaan untuk masyarakat kami. Terutama untuk masyarakat yang kekurangan" harap Qosim.

 

Sementara Kepala Bagian Perlengkapan Nanang Setyawan melalui Kasubag Penjaringan Informasi dan Pemberitaan, Driatmiko Herlambang mengatakan,  bertambah satu unit lagi  bis sekolah dari corporate social responbility (CSR) PT. Bank BRI.  Jadi saat ini jumlahnya ada empat 4 (lima) unit.  Rincian dari 5 unit bis sekolah tersebut yaitu, 2 (dua) unit dari PT Bank Jatim, 1 (satu) unit dari PT Bank Bukopin, 1 (satu) unit dari PT Bank Mandiri dan 1 (satu) unit lagi dari PT Bank BRI. (sdm)

Post a Comment